SJ

SJ

Sunday, December 8, 2013

EXO - It's My Turn To Cry (indo tranlsate full lyrics)

Gilaa, bagus banget ini lagu ;__;
Artinya apa lagi, sedih :'(
yang korea version belum ada full clean versionnya ya? Gak nemu-nemu, pengen download nih :___;

Btw, aku translate sendiri, sebenernya mau nyantumin lirik romanization nya juga, tapi rada males nyari, jadi besok2 aja ya, nyusul. wkwkwk

 EXO - It's My Turn To Cry

Aku bermimpi buruk
Sebelum aku dapat memelukmu yang sedang menangis,
aku terbangun,
dengan hati yang sedih, aku membuka korden
Dengan air mataku yang berbekas cahaya bulan, aku mengirimimu surat
Ingat, saat segalanya sulit,
aku selalu mengubah air matamu menjadi senyuman
Jangan menangis saat aku tidak disana, jangan menangis
Karena kau selalu menjatuhkan banyak air mata

Tidak, ini giliranku untuk menangis, aku akan pergi
mengumpulkan air matamu
Ini giliranku untuk menangis, berikan air matamu padaku
Bahkan air mata itu, saat ini
saat ini yeah~

Foto yang telah memudar, yang hampir kubuang,
sangat menyakitkan hingga aku tak dapat melihatnya sekarang
Di malam dimana aku tidak bisa tidur,
aku duduk di kamarku yang gelap dengan mata terbuka
Melukis wajahmu, senyuman malumu, dan mata yang indah
Aku ingin memelukmu, apa yang harus kulakukan?

Jangan menangis saat aku tidak disana,
karena kau tidak bisa meminjam bahuku lagi

Tidak, ini giliranku untuk menangis, aku akan pergi
mengumpulkan air matamu
Ini giliranku untuk menangis, berikan air matamu padaku
Bahkan air mata itu, saat ini
saat ini yeah~

Bahkan air mata itu, saat ini yeah

Aku cinta kau (aku masih sangat mencintaimu, aku merindukanmu)
Jangan menangis (kumohon tetaplah bahagia di tempat itu)

Aku kehilanganmu

Tidak, ini giliranku untuk menangis, aku akan pergi sekarang
mengumpulkan air matamu
Ini giliranku untuk menangis, berikan air matamu padaku
Bahkan air mata itu, saat ini

Tidak, ini giliranku untuk menangis, aku akan pergi sekarang
mengumpulkan air matamu
Ini giliranku untuk menangis, berikan air matamu padaku
Bahkan air mata itu, saat ini
Bahkan air mata itu, saat ini
Bahkan air mata itu, saat ini

No comments:

Post a Comment