SJ

SJ

Thursday, October 10, 2013

Bangtan Boys (BTS) - Coffee LYRICS and INDO trans

 Jungkook #10,

Yeah, ini dia yang aku tunggu2 dari BTS! Lagu romantis/ cinta2an. WKWKWK
Mereka kan bukan cuma geng yang suka tawuran, ato geng yg bolos sekolah doang, mereka juga sweet bgt ternyata (:
lagunya bagus! Suasananya klasik tapi tetep ada efek hiphopnya. Iringan piano
Jadi inget suasana di warung kopinya B.A.P, iringannya piano juga. Tapi beda dong. B.A.P kan lebih ke jazz, melow, lebih terasa galaunya, kalo BTS lebih nge-beat dikit, ke arah funky classic gitu..
arti lagunya juga keren bgt :) Dari awal udah penasaran nih, nyebut2 baby, macchiato, cafe latte sama americano~ >.<
*jadi pengen ke starbucks deh* :3

Btw, baru tau kalo lagu ini tuh cover/remake dari lagunya Urban Zakapa - Caffe Latte, yang juga pernah di remix sama Geeks. Enak juga lho didengerin, tapi versi BTS lebih keren menurutku :3



BANGTAN BOYS - COFFEE

indo translate by me a.k.aBabygirl


Baby baby, kau adalah caramel macchiato
Aromamu masih terasa manis di bibirku
Baby baby malam ini

Girl, aku debut, itu cukup kan?
Aku bertaruh dengan dunia tentang seberapa besar kesuksesanku
'Eye smile bulan sabit'-ku yang selama ini hanya kutunjukkan padamu
Aku melakukannya lagi akhir-akhir ini
Fans-ku penasaran
Oh, dan aku tidak minum macchiato
Kau tahu, karena dirimu aku mulai minum Americano
Saat kita berkencan, aku berpikir rasa apakah ini
Tapi rasa pahit dan dingin setelah aku mencicipinya membuatku sadar bahwa kau tidak disini, girl
Jika aku harus terus seperti ini, aku akan memilih untuk menyesalinya, bermain-main dengan api
Janji tanpa perasaan kita, kesalahan yang tak terhitung dan kesalahan lainnya, luka kecil di hati kita yang tak terucapkan
Gelas yang dipenuhi oleh kenangan, menjadi lebih pahit saat aku meminumnya
Tapi aku pikir aku tahu mengapa aku tetap meminumnya
Mengapa aku menjadi sangat sedih jika semua orang hidup seperti ini?
ow ow ow


Baby baby, kau adalah caramel macchiato
Aromamu masih terasa manis di bibirku
Baby baby malam ini
Baby baby, kau lebih hangat dari aroma cafe latte
Apakah kau ingat perasaan itu?
Baby baby malam ini

Baby malam ini, semoga malammu menyenangkan
Pesan pertama kita dan saat pertama kali aku meneleponmu, dipenuhi dengan suasana canggung
Kencan pertama yang sangat kita antisipasi, mengapa aku menggigiti ujung kuku-ku? Mengapa aku sangat gugup?
Dengan berlalunya waktu, kita dengan alaminya menjadi sepasang kekasih
Dengan kata-kata semacam itu, kita mengecek perasaan kita masing-masing
Kencan pertama kita yang terasa manis seperti caramel macchiato
Kemanapun kita pergi, kita ingin untuk pergi bersama
Tapi seiring berjalannya waktu, semua perasaan itu lenyap seperti espresso yang tumpah
(ah) Perasaan sakit di dalam hatiku yang tanpa sebab, (ah) dulu kita baik-baik saja
'putus' terasa seperti Americano yang pahit
Kenanganku masih tetap menuju ke cafe itu

Baby baby, kau adalah caramel macchiato
Aromamu masih terasa manis di bibirku
Baby baby malam ini
Baby baby, kau lebih hangat dari aroma cafe latte
Apakah kau ingat perasaan itu?
Baby baby malam ini


1 2 3 4
Hari-hari dimana aku teracuni oleh aromamu sepanjang hari
Aku ingat kita memilih untuk putus setelah berjanji tentang masa depan kita bersama
Saat aku meminum Coffee mint yang dulu kusuka, aku memikirkanmu, putar balik
Waktu telah lama berlalu dan akhir-akhir ini, kadang aku merindukanmu,
Aku tak tahu mengapa?


Baby baby, kau adalah caramel macchiato
Aromamu masih terasa manis di bibirku
Baby baby malam ini
Baby baby, kau lebih hangat dari aroma cafe latte
Apakah kau ingat perasaan itu?
Baby baby malam ini


ROMANIZATION:


Baby baby geudaeneun caramel macchiato
Yeojeonhi nae ipgaen geudae hyanggi dalkomhae
Baby baby tonight

Girl na debwihaesseo, i mal han madimyeon doegetji?
Eolmana seonggonghal ji sesangirang naegihaesseo
Negeman boyeojudeon nae bandal nunuseum, yojeum dasi jitgo danyeo
Nae paendeuri gunggeumhaehaejwo
A geurigo jal an masyeo makkiatto
Aljanha neo ttaeme seupgwani doen amerikano
Sagwil ttaen ige museun masinga sipeosseonneunde
Chagapgo dwitmaseun sseupsseulhan ge niga eobseunikka ijen jogeum ihaega dwae girl
Ireoke dadeul iksukhaejyeo ganeun georamyeon huhoe manheul buljangnaneul dasi seontaekhagesseo naneun
Uriui yasokhadeon yaksokdeul, sumanteon jalmotdeulgwa tto dareun jalmotdeul sai nohin mal motal jaljalmotdeul
Matbolsurok sseugiman haetdeon chueogi damgin jan
Wae deurikige doeneunji al geot gatjiman
Da ireoke saneun georan mari waeiri seulpeuji na

Baby baby geudaeneun caramel macchiato
Yeojeonhi nae ipgaen geudae hyanggi dalkomhae
Baby baby tonight
Baby baby geudaeneun café latte hyangboda
Pogeunhaetdeon geu neukkim gieokhago innayo
Baby baby tonight

Baby tonight jal jayo oneul bam
Gwaenhi dul sai eosaekhan giryuman
Heureudeon cheot munjawa cheot tonghwa
Gidaehadeon cheot mannam geunde nan wae sontomman
Mureotteudeosseulkka ginjanghaeseoyeosseulkka
Sigani heureugo jayeonseure uri dul sain
Yeonin anim aein geureon maldeullo maeil
Seororeul hwaginhago hwaginhaetji mame saegin
Uriui cheot mannameun kyaramel makkiatto
Cheoreom dalkomhaetji eodideun gachi gago
Sipdeon maeumdo sigani jinamyeonseo
Machi eseupeuresocheoreom naeryeonoke doeeosseo
Uh gwaensiri sogapeune, uh urin cham johanneunde
Ibyeoreun sseudisseun amerikano
Ajikdo chueogeun yeojeonhi geu kapero gago isseo

Baby baby geudaeneun caramel macchiato
Yeojeonhi nae ipgaen geudae hyanggi dalkomhae
Baby baby tonight
Baby baby geudaeneun café latte hyangboda
Pogeunhaetdeon geu neukkim gieokhago innayo
Baby baby tonight

Geurae maeil haru jongil ni hyanggi soge chwihadeon sijeolgwa
Seoro meon hutnareul giyakhamyeo ibyeoreul taekhaetdeon gieogi na
Neowa gachi johahaetdeon minteuhyang, keopireul meokda boni neoga saenggangnamyeo rewind
Sigani manhi jinan yojeum gakkeum niga bogopeun geon waeilkka?

Baby baby geudaeneun caramel macchiato
Yeojeonhi nae ipgaen geudae hyanggi dalkomhae
Baby baby tonight
Baby baby geudaeneun café latte hyangboda
Pogeunhaetdeon geu neukkim gieokhago innayo
Baby baby tonight

6 comments:

  1. wah, blog chingu bagus, aku suka :D
    ijin copas ya :)

    gumawo

    ReplyDelete
  2. Akhirnya nemu juga~ keren lagunya
    Makasih Eonni :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ne, sama2 :D
      coba dengerin original versionnya: Urban Zakapa - Caffe Latte atau yg remixnya Geeks
      bagus jga lho^^

      Delete
  3. Wahh bagus lagunya, akhirnya Nemu juga blog ini

    Khamsahamnida eonni:)

    ReplyDelete