SJ

SJ

Sunday, October 20, 2013

BTS Bangtan Boys - Beautiful (indo translate lyrics)

Duh, lagunya sweet banget lho kalo didengerin.. tapi kalo sambil liat MV-nya, malah bikin sakit hati. Kecuali kalo yeoja di MV itu gue, baru gapapa deh._.
Yakin, nonton MV-nya.. Its drive me crazy, its make me mad.
Skinship nya ;__; Hiks kenapa Jungkook, V, Jimin, n J-Hope harus megang tangan itu yeoja? Kenapa mereka harus ngerangkul itu yeoja?
Udah gitu si V main peluk-peluk itu yeoja lagi!! >o<,,

Mereka berempat kan bias gue di BTS! hiks jahanam banget sih. #plakk

Sebenernya aku mau nyantumin Romanizationnya juga, tapi rada males, bsk2 aja ya.
Eh iya, ini lagu original versionnya by Mariah Carey. di remake mungkin :D
Nih beberapa screenshoot:






BTS - BEAUTIFUL


Yeah, gadis cantik~

[JUNGKOOK] Perempuan itu adalah kepercayaanku, jadi aku bisa memanggilmu shesus (?)
Aku mengesampingkan fakta bahwa kau tidak mempunyai kekasih
Saat kau menatapku, kau menyelimuti hatiku
Lelaki biasa sepertiku tidak memenuhi standarmu
Jadi, aku memakai topeng 'teman'
Menyembunyikan perasaanku yang sesungguhnya saat aku berada disampingmu
Melesat ke kategori nyaman
Aku selalu menendang-nendang selimutku dengan frustasi di malam hari
Sial, kau selalu saja menarikku
Aku tak bisa mengendalikan diriku karena semua ekspresimu
Melihatmu, kepalaku berputar
Kolam yang penuh dengan kecantikan, dan aku menyelam di dalamnya
Girl, aku sangat K.O
Kau seperti Napoleon, menjajah hatiku dengan instan
Aku terus memperhatikanmu
Bersembunyi dibalik imej teman

[JIMIN]
Hey kau Cantik
Tidakkah kita terlihat cocok bersama-sama?
Aku selalu membayangkannya seperti ini, kau jadi denganku, denganku

[JUNGKOOK]
Yeah, kau cantik
Akan jadi seperti apa kita nanti, jika kita bersama?
Aku selalu membayangkannya seperti ini, kau jadi denganku, denganku
yeah, yeah~

[JHOPE]
Ini dimulai dari kelas musik, aku mulai tertarik padamu setelah mendengar rumor
Tapi saat aku melihatmu, aku kehilangan akal, hatiku menjadi seperti keyboard
Berusaha keras untuk terlihat keren
Tidak memandangmu sekalipun, untuk melindungi harga diriku
Tapi kata-katamu menghantamku seperti bola bowling
Hatiku terhantam seluruhnya (strike) seperti pin bowling
Saling bertukar nomor, lalu diikuti oleh sesi berkirim pesan sepanjang malam
Perasaanku padamu semakin membesar dan membesar
Tapi aku tak bisa tahu bagaimana perasaanmu padaku
Aku mendengar bahwa "dia sudah punya pacar"
Aku rasa semua gadis sama, semuanya seragam
Ini adalah kisah cinta bertepuk sebelah tangan, tapi tetap terasa indah

[JUNGKOOK]
Hey kau Cantik
Tidakkah kita terlihat cocok bersama-sama?
Aku selalu membayangkannya seperti ini, kau jadi denganku, denganku

[V]
Yeah, kau cantikAkan jadi seperti apa kita nanti, jika kita bersama?
Aku selalu membayangkannya seperti ini, kau jadi denganku, denganku
yeah, yeah~

Yeah~ You're beautiful girl~

8 comments:

  1. hmmmm ....
    goood 3x ... manis & mantap

    ReplyDelete
  2. sama chinguuu!!! aku juga sebel sama ceweknyaaa. knp dia lucky bgt yak-_-?

    ReplyDelete
  3. Yoi gua juga suka sama lagu ini , tapi sekali ngeliat mvnya , hati w serasa mau meledak gitu , apalagi waktu V meluk cewek ><

    ReplyDelete
  4. Langunya sih bagus bgt (Y) bgt tp wktu liat V meluk cwe :O
    Hati gw panas bgt >_<

    ReplyDelete
  5. paling nyesek pas si pei tiba2 ngangkat tangannya yg ternyata udh ngegenggam tangan tuh cewek... mana pas nonton gua lagi makan keselek fakk><

    greget pen gua kurung si pei di kamaer

    ReplyDelete
  6. Shesus bermaksud perempuan itu tuhan deme...ermmmmmmmmmm

    ReplyDelete
  7. anggap aja iru untuk kita guys ^^kkkkk

    ReplyDelete