SJ

SJ

Thursday, April 2, 2015

EXO - Beautiful [EXODUS] indonesia trans lyrics

Finally, release juga ya :"
Lagu yang kutunggu-tunggu sejak teaser ke-19
Btw patchcodenya Sehun horor banget deh, meskipun Sehunnya ganteng :"

Oya silahkan kalo ada yang mau request translate lyrics boleh kok :D


 EXO - BEAUTIFUL

[Sehun]
Uh, di sela rambutmu yang lembut
Matamu bersinar padaku bagai cahaya bintang

[DO]
Kau datang padaku di penghujung hari yang melelahkan
Doa permohonan seorang lelaki penakut telah mencapaimu
Tanpa warna, aroma, dan suara kau datang ke hatiku
[Suho]
Seperti warna jalanan yang cerah sehabis hujan
Kau mencerminkan kesegaran itu, dewiku
[Baekhyun]
Bunga berterbangan di langit
musim semi mekar di darat
Kau tak bisa menghentikannya
Itu telah ditentukan sejak awal
[DO]
Hatiku tertarik kepadamu (cinta)
[Chanyeol]
Saat nafasmu menyentuhku
Aromamu mewarnai diriku

Cantik, cantik
[Baekhyun] Gerak tubuhmu seperti kelopak bunga
Oh kau cantik, cantik
[Kai] Aku khawatir kau akan rapuh
Oh kau cantik, cantik
[Sehun] Jadi aku tak bisa memelukmu sesukaku
Oh kau cantik, cantik
[Suho] Cintaku yang berkilau

Cantik, cantik
[Chanyeol] Bukakan pintu ke surga
(bukakan pintunya)
Oh kau cantik, cantik
[DO] Mataku dibanjiri kebahagiaan
(kebahagiaan yang meluap oh)
Oh kau cantik, cantik
[DO] Bahkan melupakan waktu sejenak
(ayo pergi ke eden)
Oh kau cantik, cantik
[Suho] Aku memimpikan mimpi tentangmu selamanya

[Baekhyun]
Semua kata-katamu menjadi angin yang berputar di sekelilingku
Bisikanmu menghancurkan segalanya seperti angin topan
Hatiku tak bisa tenang
[Kai]
Ketika namaku menyentuh bibirmu
Dulu aku tak berarti tapi kini aku spesial
[DO]
Langit berwarnakan lautan, sebuah cahaya emas datang
(lihat) Kau takkan tahu kapan datangnya
cinta yang bagaikan matahari terbenam
[Suho]
Tanpa suara menyebar (cinta)
[Chanyeol]
Bahkan jika kau berbeda warna,
aku menjadi terwarnai oleh duniamu

Cantik, cantik
[Baekhyun] Gerak tubuhmu seperti kelopak bunga
Oh kau cantik, cantik
[Kai] Aku khawatir kau akan rapuh
(Aku khawatir kau terluka malam ini)
Oh kau cantik. cantik
[Sehun] Jadi aku tak bisa memelukmu sesukaku
(Aku takut kau terluka, wanitaku)
Oh kau cantik, cantik
[Suho] Cintaku yang berkilau

Cantik, cantik
[Chanyeol] Bukakan pintu ke surga
(Hey! Hanya perbolehkan aku)
Oh kau cantik, cantik
[DO]
Mataku dibanjiri kebahagiaan
(kebahagiaan yang meluap, jadilah sayangku)
Oh kau cantik, cantik
Bahkan melupakan waktu sejenak
(ayo pergi bersama)
Oh kau cantik, cantik
[Suho] Aku memimpikan mimpi tentangmu selamanya

Oh sangat cantik
[DO] oh kau sangat cantik
Oh sangat cantik
[DO] Sangat cantik bagiku yeah
Oh sangat cantik
[DO] Dan aku hanya akan membiarkanmu tahu, girl
Bagiku, bagiku

Cantik, cantik
[Baekhyun] Suaramu adalah melodi oh
Oh kau cantik, cantik
[Kai] Mengikuti cahaya terang
Oh kau cantik, cantik
[Sehun] Melebihi bintang manapun sepanjang sejarah
(bintang manapun)
Oh kau cantik, cantik
[Suho] Kau sangatlah berharga

Cantik, cantik
[Chanyeol] Bukakan pintu ke surga
(Hanya perbolehkan aku)
Oh kau cantik, cantik
[DO]
Mataku dibanjiri kebahagiaan
(Aku terjatuh hanya untukmu)
Oh kau cantik, cantik
Bahkan melupakan waktu sejenak
(bahkan melupakan diriku yeah)
Oh kau cantik, cantik
[Suho] Aku memimpikan mimpi tentangmu selamanya

No comments:

Post a Comment