SJ

SJ

Thursday, April 2, 2015

EXO - What If [EXODUS] indonesian trans lyrics

Salah satu favorit di album ini, artinya sedih bikin nyesek :")
Lebih nyesek lagi karena Sehun ga dapet solo part

WHAT IF (Two Pair Of Eyes, One Pair Of Eyes)

 

[Chanyeol]
Kedua pasang mata yang saling menatap
Kedua pasang mata yang saling menatap
[Suho]
Sepasang mata yang tersisa sendirian

[DO]
Oh kau terlihat sangat bahagia, kau terlihat bahagia
Saat aku melihatmu, kau sangat cantik dan itu menyedihkan
Aku tidak membencinya, tidak membencinya
Karena dia membuatmu tersenyum seperti malaikat
[Baekhyun] (oh oh yeah)
Kata-kata yang menjadi rahasia sebelum aku mengatakannya
[Kai]
(oh oh yeah) Itulah mengapa aku bukan untukmu

Kedua pasang mata yang saling menatap
Sepasang mata yang tersisa, sepasang mata yang hilang
Kedua mata, terpejam erat
Mata yang terlambat
Mata yang kehilanganmu
Aku menjadi semakin dan semakin menyesal
Melihatmu dengan perasaan semacam ini
Dua pasang mata yang saling menatap
Sepasang mata yang tersisa,
mata yang kehilangan jalannya

[Baekhyun]
Aku membuat kesalahan besar, kesalahan besar
Mimpi yang tumbuh didalamku
Adalah saat waktu membawamu padaku seperti angin
[Suho] (oh oh yeah)
Kata-kata putih yang memenuhi kanvas putih
[Suho] (oh oh yeah)
Aku rasa aku menyimpannya terlalu lama

Kedua pasang mata yang saling menatap
Sepasang mata yang tersisa, sepasang mata yang hilang
Kedua mata, terpejam erat
Mata yang terlambat
Mata yang kehilanganmu
Aku menjadi semakin dan semakin menyesal
Melihatmu dengan perasaan semacam ini
Dua pasang mata yang saling menatap
Sepasang mata yang tersisa,
mata yang kehilangan jalannya

[DO]
Sekarang aku harus menyimpanmu dalam laciku selamanya
Tapi bolehkah aku mengeluarkanmu sewaktu-waktu? Oh
[Suho]
Bahkan jika hatiku untukmu menjadi bintang kecil
[Baekhyun]
Setidaknya dari jauh, setidaknya dalam hatiku
Aku akan menyinarimu Oh~

Kedua pasang mata yang saling menatap
Sepasang mata yang tersisa, sepasang mata yang hilang
Kedua mata, terpejam erat (terpejam erat)
Mata yang terlambat
Mata yang kehilanganmu
Aku menjadi semakin dan semakin menyesal
Melihatmu dengan perasaan semacam ini (hatiku melihatmu)
Dua pasang mata yang saling menatap (Girl, aku merindukanmu)
Sepasang mata yang tersisa,
mata yang kehilangan jalannya

Bagaimana jika itu adalah aku?
Sepasang mata yang menatapmu tepat ke dalam matamu (melihat ke arahmu)
Bagaimana jika itu adalah aku?
Sepasang mata yang menatapmu tepat ke dalam matamu

No comments:

Post a Comment