SJ

SJ

Sunday, May 8, 2016

iKON (Bobby, June, Donghyuk) - It's Love 사랑인 걸 indo trans lyrics

Sorry kalo aku translate nya random wkwkw
I just love this song <3 (I know its too late tho)
Junhoeeee suaramu itu cetar sekali :')
Btw ini remake dari lagu lawas lho, jadi mereka bikin versi 2016 nya di acara Sugarman.


IT'S LOVE



[Donghyuk]
Aku mendengar bagaimana hari terlewati dalam dunia tanpamu,
bulan menghilang dan matahari akan terbit, dan aku akan merasa sedih
[June]
Aku pikir aku tak bisa hidup satu hari pun, satu jam pun tanpamu
Aku pikir aku hanya akan terus merindukanmu

[Bobby]
Rasa sedihku ini karena kau dan aku harus saling melukai,
Bukan karena kau telah pergi, kau masih bagian dariku, bae bae
Darimana aku harus mulai, bagaimana aku harus melupakanmu?
Aku masih kehilangan kendali baby,
Maukah kau, lady? Maukah kau melupakanku?
Meskipun itu menyakitkan, tetap saja inilah cinta

[Donghyuk]
Ini adalah cinta, ini adalah cinta
Bahkan jika kita menghapusnya, ini adalah cinta
Tak peduli seberapa kau mencoba menghilangkanku dari dirimu
Kaulah yang hidup di dalam hatiku
[June]
Hanya kau, hanya kau
Kaulah satu-satunya yang kuingat dan kuinginkan
Aku melihat fotomu,
dan tertidur di dalam angan-angan

[Donghyuk]
Darimana aku harus memulai, bagaimana aku harus melupakanmu?
Hari ini kau mencariku lagi di dalam memoriku
Dan kita berbincang sepanjang hari
[June]
Kata-katamu, dan ekspresimu
Itu semua sangat nyata bagiku
Seakan kau benar-benar berada di sampingku
Tak peduli seberapa sakitnya aku setelah melepaskanmu

[Bobby]
Aku seharusnya tak merasa sedih
Bahkan jika kau ada di pelukan pria lain selain aku
Aku seharusnya tak menyesal
Harapanku satu-satunya adalah kau bisa bahagia
Tanpa meneteskan air mata lagi,
Tanpa diriku yang kotor dan kacau ini di sisimu,
seperti kata-kata terakhirmu
Tetap saja aku peduli padamu
Tapi aku harus berbohong, "aku tak mencintaimu",
Karena aku mencintaimu

[June]
Ini adalah cinta, ini adalah cinta
Bahkan jika kita menghapusnya, ini adalah cinta
Tak peduli seberapa kau mencoba menghilangkanku dari dirimu
Kaulah yang hidup di dalam hatiku
[Donghyuk]
Hanya kau, hanya kau
Kaulah satu-satunya yang kuingat dan kuinginkan
Aku melihat fotomu,
dan tertidur di dalam angan-angan

[June] Air mata yang terjatuh dalam kesedihanku
[Donghyuk] Kini mulai mengering, dan akan menghilang
[June] Wajahmu masih terbayang di hadapanku
Seakan aku bisa menyentuhmu jika aku mengangkat tanganku
[Donghyuk] Aku mencintaimu, aku mencintaimu,
[June] Aku hanya tak bisa melupakanmu

[Donghyuk]
Aku hanya melihatmu, aku hanya mengerti dirimu
Dan aku hanya hidup untukmu
Jadi aku tak tahu kemana hati baruku harus pergi
Satu hari terasa seperti satu tahun
[June]
Dan meskipun aku tak bisa melakukan apa-apa
Meskipun aku tak bisa berkata apa-apa
Aku masih percaya pada cinta
Aku masih percaya pada cinta
Hari ini pun aku masih percaya cinta

No comments:

Post a Comment