SJ

SJ

Tuesday, December 17, 2019

Seventeen 세븐틴 - Don't Listen in Secret (indo translate lyrics)


OK ini lagu lama juga dari 3rd mini album : Going Seventeen. 
(edisi bersih-bersih draft lama :p)
Another ballad song by Vocal Unit!!
Gila sih.. salut bgt sama Uji.... bisa aja bikin lagu sesedih ini. im speechless TT

Jadi lagu ini ceritanya.. break up/putus. 
Si cowo masih sayang, dan akhirnya diapun membuat lagu untuk mengungkapkannya. Dengan harapan ketika si cewe mendengar lagu itu, dia bisa merasakan kesungguhan si cowo yang betul-betul masih cinta sama dia. Makanya si cowo berpesan, jangan dengerin lagu ini diam-diam / jangan pura-pura belum dengar lagu ini. Dia pengen kalo si cewe udah dengerin lagu itu, si cewe bakal balas perasaannya atau balikan sama dia.


SEVENTEEN - Don't Listen in Secret


[Joshua]
Kita semakin menjauh
Maka kita seharusnya saling menggenggam
Agar kau tidak pergi jauh
Aku hanya perlu menggenggammu

[Jeonghan]
Aku tahu, aku tahu
Tetapi itu tidaklah semudah mengatakannya
Tapi setelah waktu berlalu,
bisakah aku melupakan segalanya?
Jika aku melihat ke belakang
aku akan mendengarkan lagu ini

[Woozi]
Jangan mendengarkannya diam-diam
Bahkan jika lagu ini sudah tak bisa kau dengar
Lagu ini, lagu yang kubuat untukmu
Jangan mendengarkannya diam-diam

[Seungkwan]
Kau bisa mendengarkan lagu sedih
Dan meneteskan air mata
Musik memanglah seperti itu

Kau pasti sudah mendengar lagu ini
Jangan berpura-pura seakan kau tidak pernah
Jika kau mendengar hatiku,
tak bisakah kau kembali padaku?

[DK]
Benar, aku masih.. aku masih menunggumu
Aku sama sekali belum lelah
Meskipun aku takut

Tetap saja, aku percaya pada 'waktu'
Orang-orang bilang waktu adalah obat
Meskipun aku bodoh, ketika aku menutup mataku
Tak ada satupun yang berubah

[Woozi]
Jangan mendengarkannya diam-diam
Bahkan jika lagu ini sudah tak bisa kau dengar
Lagu ini, lagu yang kubuat untukmu
(Ya, aku adalah orang bodoh untukmu)
Jangan mendengarkannya diam-diam

[Seungkwan]
Apa yang bisa kulakukan sekarang?
[DK] Aku hanya berdiri disini
Tempat dimana kita selalu bersama

[Joshua]
Jangan mendengarkannya diam-diam
Bahkan jika lagu ini sudah tak bisa kau dengar
[Woozi]
Lagu ini, lagu yang kubuat untukmu
(Ya, aku adalah orang bodoh untukmu)
Jangan mendengarkannya diam-diam

Jangan mendengarkannya diam-diam
Jangan mendengarkannya diam-diam


---------------------------------------------------------------------------------
- Bahasa indonesia translated by BabygirlJ - 2019

No comments:

Post a Comment