SJ

SJ

Tuesday, September 17, 2019

Seventeen 세븐틴 - Let me hear you say (indo trans lyrics)



LET ME HEAR YOU SAY



[DK]
Siapapun, dimanapun,
Aku penasaran apakah ada yang mendoakan kesialan terjadi padaku
[Jeonghan]
Akhir-akhir ini, aku berpura-pura tidak memahami diriku sendiri

[Mingyu]
Tetapi kaulah duniaku, maka cepatlah peluk aku dengan erat
Lebih, kumohon katakan bahwa aku boleh tinggal di dalam hatimu
Cahaya matamu terbaca meski tanpa sepatah katapun
Aku ingin berlayar menyusuri matamu, mendayung dengan santainya

[Woozi]
Keajaiban setiap hari adalah
saat kenyamanan darimu bisa mengubah hariku
[Seungkwan] Saat ini, ketika kau tertidur disisiku
[Vernon] oh oh oh oh surga~

[The8] Aku hanya mengharapkanmu yeah
[Dino] Hatiku hanya berlayar kearahmu
[Hoshi] Karena hanya kau, bukan orang lain
[Joshua] Biarkan aku mendengar kau mengatakannya baby

[Wonwoo] Baby, kau lebih manis dari cokelat
Kunci menuju hatiku, bukalah, bukalah
[Joshua] Hanya suaramu, itulah yang kubutuhkan
Biarkan aku mendengarmu, biarkan aku mendengarmu berkata

[DK]
Woo~ aku bisa melakukan segalanya untukmu babe babe
[Dino] Ketika aku merasa sulit,
aku membutuhkanmu lebih dan lebih yeah yeah
[Wonwoo]
Biarkan aku mendengarmu, biarkan aku mendengarmu berkata

[Scoups]
Tatapan mata yang lain di dalam matamu
Aku menuju kearahmu, mengabaikan tatapan itu
Caramu menatapku ketika kau melihatku, aku tak bisa menjelaskannya
Menyinariku bagaikan bintang, terkadang bagaikan bulan
Jangan lepaskan aku di malam hari selama 24 jam

[Hoshi]
Keajaiban setiap hari adalah
saat kenyamanan darimu bisa mengubah hariku
[DK] Saat ini, ketika kau tertidur disisiku
[Jun] oh oh oh oh surga~

[Seungkwan]
Aku hanya mengharapkanmu yeah
Hatiku hanya berlayar kearahmu
[Dino] Karena hanya kau, bukan orang lain
[Jeonghan] Biarkan aku mendengar kau mengatakannya baby

[The8]
Baby, kau lebih manis dari cokelat
Kunci menuju hatiku, bukalah, bukalah
[Vernon]
Hanya suaramu, itulah yang kubutuhkan
Biarkan aku mendengarmu, biarkan aku mendengarmu berkata

[Woozi]
Woo~ aku bisa melakukan segalanya untukmu babe babe
[Jun]
Ketika aku merasa sulit,
aku membutuhkanmu lebih dan lebih yeah yeah
[Mingyu]
Biarkan aku mendengarmu, biarkan aku mendengarmu berkata

[Seungkwan] Kau bahkan akan menggenggam kesedihanku
[Jeonghan] Aku ingin memberikan kebahagiaanku
[Jun] Kau bahkan akan menggenggam kesedihanku
[Vernon] Aku ingin memberikan kebahagiaanku



---------------------------------------------------------------------------------
- Bahasa indonesia translated by BabygirlJ - 2019

No comments:

Post a Comment