SJ

SJ

Monday, September 16, 2019

Seventeen 세븐틴 - Lie Again (indo translate lyrics)

Track 02 from Seventeen's 3rd Album : An Ode.
Oh iya, kata Jeonghan.. waktu showcase, carats terlihat paling suka lagu ini dari list album An Ode.

Seperti judul lagunya.. ya disini intinya mereka berbohong ke cewek mereka.. bilang udah gak cinta lagi, udah gamau ketemu lagi.. padahal sebenarya masih cinta, dan masih sama-sama membutuhkan. Alasannya? karena meskipun hubungan itu diteruskan, akhirnya pun akan tetap menyakitkan. Jadi lebih baik berpisah sekarang sebelum semuanya terlambat, dan caranya adalah dengan dia harus berbohong tentang perasaannya sendiri :')


Lie Again



[Woozi]
Aku membencimu, aku sudah tidak menyukaimu,
aku tidak mau melihatmu lagi
[Joshua] Ooh, kumohon kembalilah
Ke tempat asalmu, ke tempat dimana aku tidak ada
[Jun] Jadi kumohon jangan cintai aku,
[DK] hanya akan meninggalkan luka

[Mingyu]
Kumohon supaya kau tertipu dengan omong kosong ini
Entah apa kau tahu seberapa canggungnya aku
Tutup matamu, berbaliklah dan berjalanlah menjauh
Jika memang tak ada yang lebih sakit dari cinta yang menyakitkan
[Scoups]
Maka kembalilah sebelum semua ini menjadi kenangan menyakitkan

[Seungkwan]
Perpisahan yang penuh kerinduan,
mungkin itu tidak akan sesakit pertemuan yang penuh air mata

[Woozi] Aku berbohong lagi
[Wonwoo] Kata-kata yang bukanlah kebenaran
[Woozi] Aku berbohong lagi
[Mingyu] Kata-kata yang tak ingin kuucapkan
[Jeonghan] Aku berbohong lagi

[Hoshi]
Aku membencimu, aku sudah tidak menyukaimu,
aku tidak mau melihatmu lagi
[Vernon]
Kata-kata "aku cinta kamu" karena aku mencintaimu,
hal itu tidak cukup, dan itulah alasanku melepaskanmu

[Dino]
Perpisahan yang penuh kerinduan,
mungkin itu tidak akan sesakit pertemuan yang penuh air mata

[Joshua] Aku berbohong lagi
[Jeonghan] Kata-kata yang bukanlah kebenaran
[Joshua] Aku berbohong lagi
[Scoups] Kata-kata yang tak ingin kuucapkan
[Seungkwan] Aku berbohong lagi

[Wonwoo]
Kita berubah dan kita menginginkan lebih
Aku menyakitimu dengan kata-kata yang sebenarnya bukanlah maksudku
[DK]
Bahkan ketika aku membutuhkanmu setiap saat,
aku harus mendorongmu menjauh,
meski aku tahu aku akan menyesalinya

[Woozi] Aku berbohong lagi
[Wonwoo] Kata-kata yang bukanlah kebenaran
[Woozi] Aku berbohong lagi
[Mingyu] Kata-kata yang tak ingin kuucapkan
[Jeonghan] Aku berbohong lagi

No comments:

Post a Comment