SJ

SJ

Tuesday, March 11, 2014

Bangtan Boys (BTS) - Tomorrow indonesia translate lyrics

Annyeong.. maafin diriku yang lagi kurang update ini >__<
Niatnya mau ngepost translate lirik Boy in Luv tapi kebablasan telatnya, udah banyak yang ngepost :(
Jadi aku post ini aja ya, salah 1 lagu favoritku di album Skool Luv Affair.. yaitu Tomorrow!
Memotivasi banget lho ini lagu. Artinya keren.. Intinya kegagalan itu bukanlah akhir, tapi cuma sebuah jeda dimana kita diberi kesempatan untuk istirahat sejenak di kehidupan kita.
Panjaaaang bgt liriknya, aku sampe cape ngetiknya.. eh gak ding, apa sih yg ngga buat bebeb Jimin #plak

ps: Intro album ini tuh berasa lanjutan outro yang di ORUL82 ya? Awww >///< pengen bgt full versionnya.
Outro album ini juga sweet deh.. Tunggu translatean intro n outro nya yaaa (semoga aku sanggup nranslate ocehan mereka juga)... :D





BANGTAN BOYS - TOMORROW


Hari yang sama, bulan yang sama
24/7 setiap saat berulang
Hidupku berada diantaranya
Si pengangguran berumur dua puluh-berapa yang takut akan hari esok
Ini lucu, kau memikirkan sesuatu
Mungkin saat kau masih kecil
Saat kau merasakan betapa bertambah beratnya hari demi hari
Dan kau terus seperti
"Kontrol" ketukan, tetaplah mendownloadnya.
Setiap hari adalah ulangan dari ctrl+c dan ctrl+v

jalan yang harus kulalui masih panjang,
tapi mengapa aku berlari di tempat?
Aku berteriak karena frustasi
tetapi udara yang kosong menggema
Aku harap hari esok
akan berbeda dari hari ini
Aku hanya berharap

Ikuti mimpimu seperti penghancur
Bahkan jika mimpimu hancur, oh lebih baik
Ikuti mimpimu seperti penghancur
Bahkan jika mimpimu hancur, jangan pernah berlari ke belakang, jangan pernah

Karena dini hari, tepat sebelum matahari terbit
adalah saat yang paling gelap
Bahkan di masa depan
jangan melupakan dirimu saat ini
Dimanapun dirimu saat ini,
kau hanya sedang beristirahat
Jangan menyerah, kau tahu

Jangan menjadi terlalu jauh, hari esok~
Jangan terlalu jauh, hari esok~
Jangan menjadi terlalu jauh, hari esok~

Hari esok yang telah kita nantikan
untuk menjadi nama di hari kemarin, di beberapa titik
Hari esok menjadi hari ini, hari ini menjadi hari kemarin,
hari esok menjadi hari kemarin yang berada di belakangku
Hidup bukanlah tentang hidup panjang, tetapi bagaimana untuk bertahan hidup
Meski kau bertahan hidup, kau tetap akan menghilang suatu saat nanti
Jika kau terus melamun, kau akan terbuang
Jika kau tak punya nyali, percayalah
itu semua hanya akan menjadi hari kemarin
ngomong-ngomong, apa gunanya?
Aku ingin menjadi bahagia dan kuat
tetapi mengapa aku melemah?
Kemana aku pergi? Aku pergi kesini dan kesana tapi tetap kembali lagi di sini.
Yeah, mungkin aku akan mengalir ke suatu tempat,
apakah rintangan ini ada ujungnya?


jalan yang harus kulalui masih panjang,
tapi mengapa aku berlari di tempat?
Aku berteriak karena frustasi
tetapi udara yang kosong menggema
Aku harap hari esok
akan berbeda dari hari ini
Aku hanya berharap

Ikuti mimpimu seperti penghancur
Bahkan jika mimpimu hancur, oh lebih baik
Ikuti mimpimu seperti penghancur
Bahkan jika mimpimu hancur, jangan pernah berlari ke belakang, jangan pernah

Karena dini hari, tepat sebelum matahari terbit
adalah saat yang paling gelap
Bahkan di masa depan
jangan melupakan dirimu saat ini
Dimanapun dirimu saat ini,
kau hanya sedang beristirahat
Jangan menyerah, kau tahu

Jangan menjadi terlalu jauh, hari esok~
Jangan terlalu jauh, hari esok~
Jangan menjadi terlalu jauh, hari esok~

Hari esok, tetaplah berjalan,
kami terlalu muda untuk berhenti
Hari esok, bukakan pintu,
kami sudah melihat terlalu banyak untuk menutup pintunya
Ketika malam yang gelap berlalu,
pagi hari yang cerah akan tiba
Ketika hari esok tiba,
cahaya terang akan menyinari, jadi jangan khawatir
Ini bukanlah 'stop', tapi hanya sebuah 'pause' di hidupmu untuk beristirahat
Angkat jempolmu dan tekan tombol 'play'
sehingga semua orang bisa lihat

Ikuti mimpimu seperti penghancur
Bahkan jika mimpimu hancur, oh lebih baik
Ikuti mimpimu seperti penghancur
Bahkan jika mimpimu hancur, jangan pernah berlari ke belakang, jangan pernah

Karena dini hari, tepat sebelum matahari terbit
adalah saat yang paling gelap
Bahkan di masa depan
jangan melupakan dirimu saat ini
Dimanapun dirimu saat ini,
kau hanya sedang beristirahat
Jangan menyerah, kau tahu

Jangan menjadi terlalu jauh, hari esok~
Jangan terlalu jauh, hari esok~
Jangan menjadi terlalu jauh, hari esok~

-by: Babygirl-

7 comments:

  1. Artinya bagusss :3 makasih yaaa^^

    ReplyDelete
  2. Keren keren min xD ,,,thanks banget ya min

    ReplyDelete
  3. lirik2 mereka yg kyk gini yang bikin aku makin suka sm mereka :D

    ReplyDelete
  4. Haloo kakakkk izin buat translate video aku yahhhh. aku pasti cantumin kredit kok^^ thank you kakakk^^

    ReplyDelete
  5. Kyaa ane kudet ah. Baru koment sekarang.pantesan aja tu orang yg mau bunuh diri gk jadi bunuh diri akibat ni lagu.liriknya buat kita jd semangat lagi. Huwaaaa gomawo thor.. Bts saranghae... ��������

    ReplyDelete