SJ

SJ

Thursday, September 3, 2015

MINO feat Taeyang - Fear (SMTM4) indo trans lyrics

MINO the Hugeboy~! selamat yaa jadi runner up di SMTM4. 
Its okay, you wil always be the Winner anyway! (kan emang dia membernya Winner wkwkw)

Lagu ini hmm, dalem banget deh Mino nulis liriknya sendiri lho. 
Dia bisa mbuktiin kalo ga semua idol rapper itu payah. 
Dia bisa mbuktiin kalo dia bisa bertahan karena skill-nya, bukan karena dia famous.
Makin respect sama Mino <3 <3



FEAR


[Mino]
Saat aku menoleh ke belakang, 
aku sudah berjalan lebih jauh dari yang kubayangkan
Aku sendirian, dan tiba-tiba aku merasa takut
Saat aku melihat diriku sendiri, 
aku tidak sadar bahwa selama ini aku kelelahan
Aku sendirian, dan tiba-tiba aku merasa takut

Kau melakukannya dengan baik
Saat kau kebingungan, seperti yang kau lakukan selama ini; pergilah
Lakukanlah sendiri, kau tahu dirimu sendiri
Kau sudah berlatih sekitar ribuan kali
Terjatuh satu atau dua kali, sekarang itu bukan apa-apa
Kesempatan akan selalu ada (kau tahu itu) 
bangkit lagi dari krisis kehidupan

Jangan berhenti, kau masih punya banyak hal untuk dikerjakan
Melihat foto orangtuamu yang menjagamu
Kau adalah cermin bagi adikmu, juga sebagai bintang bagi keluargamu
Aku tidak boleh tertidur supaya mereka bisa tidur dengan nyenyak
Hey kau idiot, jangan terlalu jelas
Bertahanlah, aku tahu, bahkan jika kau kesepian
Kau harus menahan semua ini
Apakah air matamu menetes, bajing*n?
Berhenti menangis dan bangkitkan lagi tanggungjawabmu

[Taeyang]
Eh saat aku tidak ingin melihat apapun
Aku memaksa membuka mataku karena aku ketakutan
Itu karena tiba-tiba aku menjadi takut eh oh
Saat aku tidak ingin mengatakan apapun
Dengan sengaja aku meninggikan suaraku karena
Tidak ada alasan lain
Aku takut, aku takut

[Mino]
Aku mengatakannya seperti kebiasaan
"Aku selalu percaya pada diriku sendiri"
"Aku tidak punya lawan"
Tetapi musuh ada di dalam cerminku
Aku pasti sudah kehilangan akal akibat pertarungan yang terus berlanjut
Aku membunuh diriku sendiri
Ibuku menjadi kekhawatiranku

Untuk mendapat perhatian publik uh,
Untuk hidup di dalam CCTV uh,
Aku menggali titik menuju kematian
Fakta bahwa ini mungkin akan menjadi kuburanku membuatku takut

Ayah! Jika kau melihatku maka jawablah aku
Aku terlalu muda dan rapuh untuk menjadi orang dewasa
Aku masih tak tahu bagaimana caranya
Aku tahu sekarang bahwa sangat sakit untuk terus menghantam diriku sendiri
Mungkin sekarang sudah terlambat
Untuk terus mencambuk dengan bodohnya
Terlalu banyak luka yang tak bisa menutup

[Taeyang]
Eh saat aku tidak ingin melihat apapun
Aku memaksa membuka mataku karena aku ketakutan
Itu karena tiba-tiba aku menjadi takut eh oh
Saat aku tidak ingin mengatakan apapun
Dengan sengaja aku meninggikan suaraku karena
Tidak ada alasan lain
Aku takut, aku takut
Oh aku terus ketakutan

[Mino]
Aku bersyukur atas segalanya
Mengabaikan kepercayaanku
Dari direktur koruptor yang ingin memakai bocah ini 6 tahun yang lalu
Untuk agensiku sekarang yang telah menyelamatkanku
Untuk para kontestan yang mengijinkanku di panggung ini
Untuk pamanku di surga yang mengajarkanku bagaimana cara hidup sebagai lelaki
Untuk keluargaku, bahuku
Bahkan para memberku yang bagaikan saudara
Aku akan menerima penghiburan cukup sampai hari ini,
Mulai besok, aku akan menjadi orang dewasa dan bukannya pecundang
Love ya

[Taeyang]
Eh saat aku tidak ingin melihat apapun
Aku memaksa membuka mataku karena aku ketakutan
Itu karena tiba-tiba aku menjadi takut eh oh
Saat aku tidak ingin mengatakan apapun
Dengan sengaja aku meninggikan suaraku karena
Tidak ada alasan lain
Aku takut, aku takut
Aku terus ketakutan

No comments:

Post a Comment