SJ

SJ

Tuesday, May 5, 2015

Bangtan Boys (BTS) - Converse High (Indo translate lyrics)

Kyaah, gara" Namjoon suka banget cewe yang pake sepatu converse, lahirlah lagu ini xD
Lucu deh artinya, sukaa wkwkw
Pasti para Army pada nabung buat beli converse high shoes nih biar jadi cewe idamannya Bangtan. #talkaboutmyselfthough lol

Indonesian translate:

Converse High-mu
Converse High-mu
Converse High-mu
Converse High

[Jungkook]
Aku sangat suka Converse High-mu
Aku tak bisa menahannya~
[Jimin]
Aku sangat suka Converse High-mu
Aku sangat menyukainya~

[Rapmon]
Jika aku hanya memiliki 1 hari
Aku akan pergi menemui pencipta Converse High
Lalu aku akan memberitahunya
"kau telah menyelamatkan dunia,
Kau membuat gadis seperti itu lahir lagi"
F Chanel-mu, F Alexander Mcqueen-mu,
F Raf simons-mu, kemarilah dan cek ini
Kau bisa beli 2 pasang hanya dengan 100$
Kau tahu apa mauku?
Kaos putih, jeans, dan Converse High merah, itu saja

[J-Hope]
Baiklah, merah orange kuning hijau biru violet indigo
Pelangi di kakimu menembak seperti Rambo
Itu membidik ke arahku, Bang bang, teriak wow wow
Bersama dengan body-mu yang membuatku uhuk uhuk
Taxi, sepeda, subway
Tidak terimakasih, aku hanya ingin naik big bus*
Daripada bintang di langit, aku ingin lihat bintang di sepatumu
Haha, tanpa diketahui Namjoon

[V] Kau lewat dan menjadi terhubung
Kau masuk dan menjadi cinta
Seseorang telah mengatakannya sebelumnya
[Jimin]
Tapi aku telah diwarnai olehmu
Aku suka padamu, tapi tetap saja,
jangan pakai Converse Low

[Jungkook]
Aku sangat suka Converse High-mu
Aku tak bisa menahannya~
[Jin]
Aku sangat suka Converse High-mu
Aku sangat menyukainya~

Converse High-mu
Aku sangat sangat menginginkanmu
Converse High
Aku sangat sangat menyukaimu
Converse High
Aku sangat sangat membutuhkanmu
Converse High Converse High

[Suga]
Converse Converse, aku sangat benci Converse
Saat kau terlihat bersinar dengan stocking hitam dan high heelsmu
Itu hanyalah kebohongan
Tapi kau terlihat lebih bagus dengan Jordan numbers ah
Hah tidakkah kau tahu? Converse membunuh pesonamu
Ngomong-ngomong, jika kau bertemu denganku, jangan pakai Converse
Terlalu sulit untuk melepaskannya darimu

[Jungkook]
Kau lewat dan menjadi terhubung
Kau masuk dan menjadi cinta
Seseorang telah mengatakannya sebelumnya
[Jin]
Tapi aku telah diwarnai olehmu
Aku suka padamu, tapi tetap saja,
jangan pakai Converse Low

[Jungkook]
Aku sangat suka Converse High-mu
Aku tak bisa menahannya~
[V] Aku sangat suka Converse High-mu
Aku sangat menyukainya~

Converse High-mu
Aku sangat sangat menginginkanmu
Converse High
Aku sangat sangat menyukaimu
Converse High
Aku sangat sangat membutuhkanmu
Converse High Converse High

Converse High-mu
Aku sangat sangat menginginkanmu
Converse High
Aku sangat sangat menyukaimu
Converse High
Aku sangat sangat membutuhkanmu
Converse High Converse High

Converse High


---------
* big bus di bahasa korea pengucapannya mirip dengan 'converse')
*Alexander dan nama2 asing disitu adalah brand designer sepatu mahalll.

No comments:

Post a Comment