SJ

SJ

Friday, May 8, 2015

Bangtan Boys (BTS) - DOPE (쩔어) Indo Translate Lyrics

 Dope itu artinya semacam keren, kece, gaul, hits

 ---

[Rapmon]
Selamat datang, ini pertama kalinya kau bertemu BTS kan?

[Jungkook]
Ayo ladies and gentleman
Jika kau siap, aku akan mulai yeah
Berbeda dengan pria-pria lain
Dengan gayaku, dengan gayaku eo!

[Jimin]
Aku bekerja sepanjang malam, setiap hari
Saat kau sedang bermain di klub
Jangan heran dan dengarkanlah setiap hari
Aku punya firasat, aku punya firasat
Aku merasa keren

[J-Hope]
Muak muak muak, bau keringat di studio kami
Lihat, ring ring ring, dance-ku yang menjawab
Kalian semua sangat lemah, seperti pecundang, cengeng, dan idiot
Tak punya urusan denganku karena aku muak dengan harapan haha

[Suga]
OK, kami muak dari ujung kaki ke ujung kepala (keren!)
Kami muak bekerja separuh hari-hari kami (keren!)
Kami hidup dengan muak di studio kami,
masa muda kami mungkin akan membusuk
Tapi terimakasih untuk itu, kami berlari dengan sukses
Gadis-gadis, teriak lebih keras! Keren!

[V]
Aku bekerja sepanjang malam, setiap hari
Saat kau sedang bermain di klub
Berbeda dengan pria-pria lain
Aku tak ingin bilang ya,
Aku tak ingin bilang ya

Buatlah keributan, baiklah
Hingga tubuhmu terbakar sepanjang malam
(sepanjang malam)
Karena kami memiliki api (api)
Lebih tinggi (lebih tinggi)
Aku harus melakukannya,
Aku harus melakukannya
Itu sangat keren

Menolak penolakan
Aku selalu keterlaluan
Semuanya ikuti aku
Ini keren

Menolak penolakan
Kalian semua pelayanku
Semuanya ikuti aku
Ini keren

[Rapmon]
Generasi Sampo, Generasi Ohpo*,
Baiklah aku suka dendeng sapi, jadi itu Generasi Yokpo*
Media dan orang tua bilang kita tidak punya niat, menahan kita seperti stok persediaan
Mengapa mereka membunuh kita sebelum kita mencoba
(musuh musuh musuh)
Mengapa kau menggantungkan kepalamu dan menerimanya?
(energi energi energi)
Jangan pernah menyerah, kau tahu kau tidak kesepian
Dini hari kami lebih indah dari siang hari
Jadi bisakah aku mendapat sedikit harapan? yeah
Bangkitkan masa mudamu yang tertidur, go!

Aku bekerja sepanjang malam, setiap hari
Saat kau sedang bermain di klub
Berbeda dengan pria-pria lain
Aku tak ingin bilang ya,
Aku tak ingin bilang ya

[Jin]
Buatlah keributan, baiklah
Hingga tubuhmu terbakar sepanjang malam
(sepanjang malam)
Karena kami memiliki api (api)
Lebih tinggi (lebih tinggi)
Aku harus melakukannya,
Aku harus melakukannya
Itu sangat keren

Menolak penolakan
Aku selalu keterlaluan
Semuanya ikuti aku
Ini keren

Menolak penolakan
Kalian semua pelayanku
Semuanya ikuti aku
Ini keren

[Jungkook | Jimin]
Inilah Bangtan style
Berbeda dari pekerjaan palsu lainnya
Setiap hari adalah perjuangan hidup
Aku akan membuatnya menyala baby
Inilah Bangtan style
Berbeda dari pekerjaan palsu lainnya
Setiap hari adalah perjuangan hidup
Aku harus melakukannya, aku harus melakukannya
Aku merasa keren

Bilang apa?
Bilang woah~
Bilang apa?
Ini keren

No comments:

Post a Comment