SJ

SJ

Wednesday, May 6, 2015

Bangtan Boys (BTS) - Hold Me Tight (Indo translate lyrics)

Intronya mellow banget, terus partnya Beb zimin itu... eaaaaa :')
Aku hanya bisa melihatmu.


[Rapmon]
Aku mengosongkan minumanku tapi itu dipenuhi oleh rasa kesepian
Aku harusnya mengalah, mengapa aku berdebat setiap saat?
Bahkan sampah yang dibuang di jalanan,
menciptakan suara kesepian ditengah angin
Semua yang kulakukan adalah mewarnaimu di kertas putihku yang kosong
Tapi aku tersadar, lukisan itu telah selesai
Kau dan aku bagaikan handphone
Saat kita berjauhan, kau tahu kita akan rusak
Hanya aromamu yang melengkapiku
Cepat dan peluklah aku

[V]
Aku hanya bisa melihatmu
Aku hanya bisa melihatmu seorang diri
[Jungkook]
Lihat, aku adil pada siapapun tapi kau
Sekarang aku tak bisa hidup seharipun tanpamu, kumohon

[Jungkook/Jimin/V/Jin]
Genggamlah aku erat, peluklah aku
Bisakah kau mempercayaiku?
Bisakah kau mempercayaiku?
Bisakah kau mempercayaiku?
Tariklah aku dengan erat
Genggamlah aku erat, peluklah aku
Bisakah kau mempercayaiku?
Bisakah kau mempercayaiku?
Kumohon, kumohon, kumohon,
Tarik aku dan peluk aku

[jungkook]
Kau masih bersinar
Kau seperti bunga yang semerbak
[Jin]
Sekarang percayalah padaku, genggamlah aku sekali lagi
Sehingga aku bisa merasakanmu, genggamlah aku

[Jimin]
Tanpamu aku tak bisa bernafas
Aku bukan apa-apa tanpamu
[Jin]
Bukalah hatiku yang tertutup, hujani hatiku
Sehingga aku bisa merasakanmu, genggamlah aku

[J-Hope]
Dekapanmu, kehangatanmu, hatimu
Aku ingin melihat semuanya, aku mohon padamu
Saat ini, bahkan aroma bunga di hembus angin hangat
Bahkan langit tanpa satupun awan
Segalanya terasa dingin dan aku bahkan takut akan langit cerah
Jika kau tak disini, aku hanyalah jasad,
jadi bagaimana aku bisa bernafas?
Itu sakit, aku selalu menangis, menangis, menangis
Aku jadi gila, lelah tanpamu,
Aku memikirkanmu tanpa henti,
Aku benci semuanya, aku benci setiap harinya
Itu membuatku menangis, ring ding dong
Jika ada kesempatan, aku akan meraihmu
Aku berlari, dimulai, hitung-mundur
Aku siap teriris oleh pelukanmu yang bagai bunga mawar,
saat aku memelukmu lagi uh

[V]
Aku hanya bisa melihatmu
Aku hanya bisa melihatmu seorang diri
[Jimin]
Lihat, aku adil pada siapapun tapi kau
Sekarang aku tak bisa hidup seharipun tanpamu, kumohon

[Jungkook]
Genggamlah aku erat, peluklah aku
Bisakah kau mempercayaiku?
Bisakah kau mempercayaiku?
Bisakah kau mempercayaiku?
Tariklah aku dengan erat
[Jin]
Genggamlah aku erat, peluklah aku
Bisakah kau mempercayaiku?
Bisakah kau mempercayaiku?
Kumohon, kumohon, kumohon, tarik aku dan peluk aku

[Suga]
Wajah dinginmu memberitahuku semuanya lebih dari kata-kata
Aku dapat melihat perpisahan menuju ke arahku bagai ombak besar
Aku tahu bahwa sesaat lagi akan jadi saat terakhir kita,
tapi aku tak bisa melepasmu
Jangan bicara, jangan pergi, peluklah aku dalam diam

[Jimin]
Genggamlah aku erat, peluklah aku~
Percayalah padaku
Oh~
[V]
Genggamlah aku erat, peluklah aku
Bisakahkah kau mempercayaiku?
Bisakah kau mempercayaiku?
Kumohon, kumohon, kumohon,
Tarik aku dan peluk aku

[Jungkook]
Kau masih bersinar
Kau seperti bunga yang semerbak
Sekarang percayalah padaku, genggamlah aku sekali lagi
Sehingga aku bisa merasakanmu, genggamlah aku

No comments:

Post a Comment